Tuesday, April 16, 2013

Grand Opening Speech 2012/2013

Dalam kinerjanya, Ikatan Pelajar Muhammadiyah [ IPM ] Cabang Blimbing memiliki sebuah Divisi Muhadloroh (Division Muhadloroh) yang mana didalamnya terdapat sebuah program pelatihan kader-kader da'i yang berkualitas. Memang sengaja diadakan hal demikian demi terciptanya santri-santri yang berkuaitas Da'wah tinggi dan siap diterjunkan di masyarakat.

20 September 2012, telah dilaksanakan Grand Opening Speech yang bertempat di lokal SMA PPMIS. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Dewan Asatidz seperti Ust. Sahadi M.H, Ust. Faruq S, Ust. Isa .M dll. Sempat tertunda beberapa saat namun akhirnya acara pembkaan muhadoroh bisa dilangsungkan seteah vakum beberapa saat semenjak pergantian periode masa jabatan pada bulan Mei kemarin.





Puji Raharjo selaku ketua panitia Grand Opening Speech menuturkan bahwa dirinya berterimakasih kepada seluruh kerabat atas kekompakanya sehingga dapat terlaksana nya acara GOS plus lancar tanpa hambatan.


Setelah itu hadir pula Al Mukaram Ust. Sahadi .M.H selaku Mudirul Ma'had (Direktur Ponpes) pasca kepergian Ust Yunus Muhammadi ke tanah suci. Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa acara muhadoroh merupakan sebuah ajang pelatihan diri untuk menjadi da'i yang sesungguhnya. Meskipun beliau juga menyesalkan beberapa hal dari acara GOS tersebut namun bagaimanapun pasti ada hikmah dibalik semua itu. ("^_^| haha sok bijak)

Dalam acara itu hadir pula arek-arek kelas 10 yang digawangi rizkon,aziz,seha,labib dkk untuk memeriahkan acara GOS. Sebuah drama mereka tampilan dengan mengusung tema "Preman Taubat".



Penonton sempat berteriak terheran-terheran ketika adegan menyemburkan air dari mulut ke wajah yang diperankan oleh Rizkon dan Rosyid.




Dalam acara itu turut hadir juga grup nasyid Ana wa Anta yang digawangi Ma'arif S, Jahidin dan Rossi Nz. Mereka membawakan 3 lagu yang mana salah satu dari lagu yag mereka nyanyikan adalah ciptaan mereka sendiri.
 
 "Mari Bergembira" adalah lagu mereka yang berasal dari puisi dan kemudian di musikaisasikan setelah mendapat perintah dari bp. Jumina (Guru B.I)



Posted By : Rosi NZ
(ipm-ppmis.blogspot.com)

0 komentar:

Post a Comment