Tuesday, April 16, 2013

PORSIS V

PEKAN OLAHRAGA DAN SENI SANTRI IMAM SYUHODO

 Sebuah ajang yang setiap tahun digelar untuk meningakatkan kreativitas santri di PP Imsyud ini memang seru sekali. Acara yang dibuka pada hari minggu 18 Juni diikuti dengan antusias oleh para santri. Beberapa perlombaan yang diadakan diantaranya:
@Internal
- Lomba Sepak Bola
- Lomba PBB ( Baris Berbaris )
- Drama
- Adzan
- Hafalan Hadis
@Eksternal
- Lompa Pidato
- Lomba CCQ
- Dll


Lomba sepak bola yang meliputi seluruh santri dari kelas 1 MTs hingga 2 SMA berlangsung sangat mendebarkan, dimana yang besar bisa dikalahkan yang kecil dan sebaliknya. Kelas 10 sebagai panitia berhasil lolos maju ke babak Final setelah menalahkan tim dari kelas Takhasus. pertandingan yang  diahiri dengan adu pinalti ini berlangsung sengit. Dukha Ikhwan FAuzi sebagai Kiper Berhasil mengagalkan tendangan pinalti yang di eksekusi oleh Ramdhan.
[Iksan Berebut Bola]
[Ramdhan menendang bola]
[Rafif Heading]
[Tendangan BJ Melambung]
Pada hari jum'at malam PORSIS yang sudah berlangsung selama 5 hari ahirnya ditutup sekaligus pembagian hadiah yang dimana acara penutupan ini dihadiri oleh Dewan Asatidzah seperti Ust.Ahmad Fauzi. Beliau sempat tersenyum lebar ketika menyaksikan pertunjukan drama yang dilakukan oleh anak kelas 8 selaku pemenang srama, para pelakonya adalah Faqih DKK.
SEKIAN_) . (ipm-ppmis.blogspot.com)

0 komentar:

Post a Comment